Minggu, 25 November 2012

in the edge

in the edge of cliff.

berada di ujung dari suatu tebing atau jurang yang daleeeem banget,dalam keadaan yang penuh tekanan dan rintangan yang menghalangi di depan untuk bergerak maju, atau setidaknya melangkah satu jengkal dari tempat kita berdiri dan  kalo ga bisa bergerak maju maka akan kehabisan waktu dan terdorong terus kebelakang yang membuat kita pada akhirnya akan jatuh,terjun bebas,terhempas kebawah dan kalo uda jatuh sakitnya akan sangat luar biasa,dan kita hanya mampu meneteskan air mata untuk menahan sakit itu.

Perlu waktu yang sangat banyak untuk berhenti menangis, diam, dan tersadar lalu merangkak lagi naik ke atas,ke tempat dimana seharusnya kita berada tadi. Tapi dengan kondisi yang sudah berbeda karena banyak   luka-luka yang sangat pedih dan menyiksa di sekujur tubuh.

pasti sangat memerlukan uluran tangan orang lain yang dapat membantu kita, setidaknya untuk kembali berdiri tegak atau sekedar duduk dan bersandar agar dapat berpikir bagaimana cara untuk kembali lagi ke atas tebing tersebut, kembali ke keadaan normal yang diidamkan oleh semua orang normal yang hidup di muka bumi ini.
Sangat membutuhkan uluran tangan orang lain untuk sekedar mengelus pundak dan menenangkan perasaan kita, agar kembali bersemangat menjalani segalanya dimulai dari awal kembali.
apakah sanggup untuk menjalaninya?

Sebelum berada di ujung dari suatu tebing, maka  harus terus bergerak maju, lewati semua halang dan rintangan itu, jangan mau terdorong oleh rasa malas untuk bergerak dan berpikir bagaimana cara melewati rintangan itu.
jika ada yang sudah berada di ujung, maka ulurkan tangan untuk menariknya dari sana, tarik agar mau bergerak maju jangan malah didorong dan dijatuhkan, alangkah lebih baik jika sampai di tujuan secara bersama-sama dengan senyum yang sama.

1 komentar:

  1. :)
    Kadang malah uluran tangan dari 'orang lain' atau mungkin bantuan dari Allah malah kita tolak loh..sadar atau ga sadar..

    Semangat aja ma..
    Masih banyak orang lain yg jatuh di jurang yg (bahkan) lebih dalam dr jurang2 yg kita bayangin, tp nyatanya mereka berhasil naik, malahan TERBANG. :P

    #BanyakinBacaQuranBiarKagaGalau
    hahaha

    BalasHapus

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com