Jumat, 04 Maret 2011

malem sabtu bsok libur tapi ada upgrading dari HIMATEL besok jam 6 pagi dan sampe jam 11 malem ini mata gw masih melek gag bisa tidur,,

habis nonton drama series DREAM HIGH, ceritanya baguuuuuus banget bisa nambah semangat buat terus mengejar cita-cita. ngomongin cita-cita sebenernya cita-cita gw apa ya????
gw sendiri g tau,, dulu waktu SD pengen banget jadi guru bahasa inggris karena keren gitu kan ngajarnya pake bahasa inggris,, tapi sekarang gw malah kuliah di teknik,, -_-''

pernah kepikir pa gw salah ngambil keputusan ya kuliah disini,, ?_?
bentar lagi mau gladi tau dah bekal apa yg gw bawa buat gladi itu,, tadi sore dosen gw bilang bahwa sekarang saatnya fokus dengan minat kalian, mulailah mempelajari tools tools dari apa yang kalian minati,, tapi pertanyaanya,,
gw j gag tau minat gw kemana ??????? -_-

jadi mulai sekarang gw coba semua buat cari apa si yang gw minati,, tapi g nemu2 juga,,

ya semoga nanti pada waktunya ketemu juga, (semoga g lama,,,)

THE END

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com