Sabtu, 14 November 2009

Genia itu satu acara dan kyaknya uda dari tahun ke tahun y,
aku gag terlalu tau acaranya apa j mungkin karena males baca di poster and baleho juga tpi yang aku tau pertama acara rekor muri posting
blog terbanyak, yang acaranya ntu mengumpulkan sebanyak-banyaknya mahasiswa untuk posting blog, seharusnya acara itu minggu kemaren tapi karena isue mati lampu jadinya diundur sekarang tgl 15 November 2009, sebenarnya niatnya cman mau browsing aja daripada di astri sendirian mending browsing rame-rame. Acara intinya itu
jadi kita tuch disuruh buat blog trus kita harus posting sebanyak-banyaknya ke blog kita minimal 5 posting,
menurut saya acara genia tuch asyik banget apalagi acaranya ntu abis UTS jadi bagi mahasiswa/i yang stress karena nilai UTS yang ancur bisa iktan
acra genia rekor muri ini, kalo buat saya acara ini memberikan alasan untuk saya buat blog karena jujur saya gag pernah buat blog dan males banget ngurusinnya karena untuk p sharing di internet tapi ok lah saya mah buat-buat aja
trus sebelum acara rekor ini ada lagi lomba games DOTA yang khusus buat kamu-kamu yang tergila-gila dengan games itu,
selain games DOTA ada juga games lain tapi saya gag tau namanya apa, tapi yang jelas acranya seru dan bener-bener menghilangkan sterss gara-gara UTS.
HAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com